oleh

Waduh, Ternyata Orang Indonesia Paling Banyak Mengalami Kelainan Seks

-Aneka-1.357 views

MATARAKYATMU | Kelainan seksual memang hanya diderita oleh beberapa orang saja, tetapi ternyata ada juga kelainan seksual yang paling sering diderita oleh orang Indonesia. Semoga anda tidak termasuk salah satunya.

Orang dengan kelainan seksual ini kerap melakukan hal seksual aneh seperti menggesek-gesekkan organ kelaminnya pada orang lain yang tidak menyukainya.
Kebanyakkan hal ini diderita para pria, hasrat seksual mereka akan merasa puas dengan menyentuh, meraba atau meremas bagian tubuh ataupun alat kelamin dari lawan jenisnya tanpa persetujuan dari orang tersebut.

Tindakan mereka umumnya dilakukan pada orang tak dikenal di tengah keramaian, seperti di bis, kereta apii, bioskop, mal, elevator dan lainnya.

Kelainan seksual yang satu ini, berbentuk kenikmatan seksual yang dirasakan hanya dengan menyaksikan ataupun mengintip orang telanjang, membuka baju, atau sedang mandi serta orang melakukan seks.
Penyimpangan seksual ini kerap disebut ‘peeping tom’ atau tom si pengintip. Orang yang menderita voyeurisme atau voyeur dapat berfantasi melakukan hubungan seks dengan korbannya, tetapi dirinya tidak benar-benar melakukannya.

Kelainan yang sering dianggap normal ini justru sama berbahayanya seperti kelainan seksual lainnya. Bahkan para penderita voyeurisme dapat menghabiskan waktu berjam-jam mengintip korbannya baik orang yang berbeda ataupun sama.

Kelainan seks satu ini membuat para penderitanya suka memperlihatkan organ kelamin pada orang lain yang tidak ingin melihatnya.
Umumnya mereka memperlihatkannya pada lawan jenis serta menikmati ekspresi dari korbannya. Dengan begitu mereka akan merasa puas saat bisa menakut-nakuti korbannya tersebut.

Para penderita kelainan ini memang tidak memiliki niatan untuk memperkosa korbannya. Hanya saja siapa sih yang tak risih tiba-tiba diperlihatkan organ intim milik mereka begitu saja?

Dalam beberapa kasus, orang penderita eksibisionisme suka melakukan autoeroticism atau praktek seksual yang merangsang dirinya sendiri atau bisa disebut masturbasi, sambil memperlihatkan hal tersebut pada orang lain. Anehnya mereka akan puas, bahkan ejakulasi saat korban berteriak ketakutan.

Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami tindakkan yang dilakukan oleh para penderita kelainan tersebut. Bagi yang belum pernah maka berhati-hatilah karena hal tersebut merupakan kelainan seksual yang menyeramkan dan banyak terjadi di Indonesia!

Komentar

News Feed