oleh

Berteriak Menantang Warga, Pria Mabuk Ditebas

MATARAKYATMU | Di bawah pengaruh alkohol, M. Rosid berteriak menantang sambil melempari rumah warga. Tak terima perlakukan ini, Kesabaran M.Gazali Rohmanor (34) warga Jalan Suka Bumi, Gang Fitrah, RT 09, RW 03 Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, tak terbendung  membacok hingga harus mendekam di kantor polisi, Minggu (17/12/2017) dini hari ini.

“Tersangka kami ancam dengan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan pemberatan, maksimal 7 tahun penjara,” ucap Kapolsek Baamang IPTU Agoes Tri seperti dikuti dari Borneonews.

Saat itu, dengan membawa sebilah senjata tajam jenis parang, Rosid yang dalam keadaan mabuk teriak-teriak di depan rumah orangtua Rohman meminta agar pelaku keluar rumah. Tidak ditanggapi, korban pun melempari rumah tersebut dengan batu hinga memecahkan kaca jendelanya.

Merasa tidak terima dengan prilaku korban, Rohman pun naik pitam dan keluar rumah dengan membawa parang sembari mengejar pelaku. Saat berhadapan, pelaku langsung menebaskan parang yang ia bawa ke lengan kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri korban.

“Korban mengalami luka serius dan harus dirawat di rumah sakit. Pelaku kami amankan beserta barang bukti berupa sebilah parang. Belum diketahui pasti penyebab utamanya, kasus ini masih terus kami tindaklanjuti,” lanjut Agoes. (Sah/*)

Komentar

News Feed