oleh

Andi Fahrid Raih Juara Pertama Dalam Kejuaraan Kapolda Kaltim Cup Drag Race di Samarinda

-Sport-1.186 views

Matarakyat |  Pembalap muda asal sulawesi kembali mengharumkan nama Sulawesi Selatan dikejuaraan Kapolda Kaltim Cup Drag Race di Samarinda, Minggu (17/12/2017).

Andi Muh.Farid, anak bungsu dari pasangan Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde, SE,.M.Si dengan Hj.Siti Syahriati Syahrum, SS, M.Hum, berhasil keluar sebagai juara pertama di Tiga kelas yang berbeda di kejuaraan Kapolda Kaltim Cup Drag Race.

Tak hanya itu berbagai kejuaraan dunia otomotif balap mobil bahkan ia menangkan seperti pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race Putaran 7 yang diselenggarakan di Pangkalan Udara (Lanud) Hasanuddin pada 25-26 November 2017 lalu

Pembalap DP 157 Andi Farid mengungkapkan,  Apa yang ia capai selama ini, berkat support serta doa dari kedua orang tuanya.

” Keberhasilan diajang Japilda Kaltim Cup Drag Race di Samarinda tentunya berkat kerja keras serta disiplin dalam latihan,” ujarnya

Mobil Andalan Muh Farid yang menang dalam Dragrace Samarinda.

Sambung Farid, Dragrace yang kami hadapi termasuk cukup sulit bahkan banyak juga pembalap yang hebat-hebat seperti dari jawa dan Kalteng yang ikut dalam kompetisi untuk meraih juara.

” Alhamdullillah atas doa serta dukungan’ta akhirnya semua itu bisa saya capai serta meraih juara pertama di tiga kelas berbeda,” beber Andi Farid yang merupakan anak dari Camat Biringkanayya (Arif)

 

Komentar

News Feed