oleh

Ayah “Goyang” Anak Kandung Hingga Selaput Darah Rusak

Foto : Ilustrasi

MATARAKYATMU | Aksi binal ayah terhadap anak kandung kembali terjadi hingga keperawanan darah dagingnya terkoyak. Kini, pelaku berinisial AA harus mendekam di hotel peredeo Mapolres Maros, Polda Sulsel.

Dalam penyidikan polisi diketahui jika selaput darah korban JA tidak utuh lagi. Ini diketahui berdasarkan hasil visum yang telah dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangan, terhadap korban pencabulan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Maros, Iptu Kasmawati mengatakan, selaput darah korban tidak utuh menandakan, korban telah dicabuli.

Keterangan dokter tersebut, sudah cukup untuk menyeret pelaku ke persidangan. Meski begitu, polisi masih melakukan pencarian bukti lain, untuk menguatkan penyidikan.

“Itu (keterangan dokter) sudah cukup menetapkan pelaku sebagai tersangka. Saat ini, kami masih melakukan serangkaian tes untuk menguatkan penyidikan,” ujarnya, Senin (18/12/2017) kepada jurnalis.

Unit PPA juga masih menunggu hasil uji Labfor terkait barang bukti yang telah disita, diantaranya handuk, pakaian dalam korban dan tersangka yang terdapat percikan sperma.

“Hasil Labfor akan membuktikan, kesesuaian darah dan sperma pelaku dengan putrinya. Barang-barang yang kami sita penuh sperma,” ujarnya.(*)

Komentar

News Feed