oleh

Teka-Teki Agus AN di Pilkada Sulsel Akan Terjawab Awal Januari 2018

-Politik-1.270 views

MATARAKYATMU | Agus Arifin Nu’mang salah satu bakal calon Gubernur sulsel 2018  pemilik tagline Lanjutkan Pembangunan Sulsel Bagus ini akan membuat kejutan di tanggal 08 Januari 2018.

Saat dikonfirmasi oleh awak media perihal rencana deklarasi Agus AN,  Fauzan ketua tim media keluarga, membenarkan hal tersebut.

” Bila tidak ada halangan, Agus AN akan deklarasi tanggal 8 Januari mendatang beserta pasangannya, sekaligus mendaftar ke KPU”, tutur Fauzan yang juga putra Agus AN, Selasa (19/12).

Mengenai lokasi yang akan menjadi tempat deklarasi, sementara ini masih di diskusikan. “Tempat masih kita diskusikan bersama, dan soal pendamping Insya Allah masyarakat akan segera mengetahuinya menjelang hari H”, tutur Fauzan.

Di tempat yang berbeda , Tanri Bali Lamo (TBL) yang kian santer dikabarkan akan berpasangan dengan Agus AN saat dikonfirmasi menanggapi singkat. “No koment ka dik”, singkat TBL saat dikonfirmasi.

Selain TBL, ada beberapa nama yang di kabarkan akan mendampingi Wakil Gubernur Sulsel Agus AN di Pilgub 2018, seperti Andi Nurpati dan Bro Rivai. (Noya)

Komentar

News Feed