oleh

Wow, Pengedar Narkoba Dikendalikan Narapidana

-Daerah-1.638 views

MATARAKYATMU | Asdi dan Irwan, dua perusak mental generasi muda di Banteng, akhirnya kena batunya. Polres Banteng yang telah menjadikannya TO berhasil dicokok di Kec. Bisa aku bersama barang bukti shabu-shab 19/12).

Berawal dari laporan dari masyarakat bila sering kali terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu yang dilakukan oleh Asdi maka siang tadi  personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bantaeng yang dipimpin lansung oleh Kasat Res Narkoba AKP H Abdul Razak, S.Pdi, bersama KBO (Kaur Bin Ops) Sat Res Narkoba Ipda Agus Purnama, berhasil melakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap As di dan ditemukan BB beberapa sashet shabu-shabu serta jutaan rupiah uang tunai yang diduga hasil transaksi narkoba.

Polisi kemudian dilakukan pengembangan maka ditangkap Irwan, tetangga rumah  Asdi. Dari keterangan para tersangka tersebut BB berupa narkotika jenis Sabu-sabu di peroleh petunjuk jika berasal dari Akbar Abu yang sementara menjalani hukuman di Lapas Takalar Kab Takalar.

Akbar Abu sendiri ditangkap oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Bantaeng satu tahun yang lalu dan menjalani hukuman  di Lapas Takalar. (Ullah)

Komentar

News Feed