oleh

Rakor Pemilu di Torut, Ini Targetnya

MATARAKYATMU| Rapat Koordinasi stakeholder sinergi 0enyelenggara Pemilu dan masyarakat dalam pengawasan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Tahun 2018 serta Pemilihan Umum Tahun 2019, yang dilaksanakan di Heritage Hotel Toraja Utara (Rabu, 20/12/2017).

Dalam Rapat Koordinasi Stakeholder tersebut di hadiri oleh Bupati Toraja Utara, 21 camat seToraja Utara, Dandim 1414 Tator, Kapolres Tator, Kejaksaan Negeri Tana Toraja,  Ketua KPU Torut,  utusan peserta Partai Politik, Tokoh Agama, Organisasi Kepemudaan, LSM, dan Pers.

Pada pembukaan Rakor tersebut Bupati Toraja Utara menyampaikan bahwa semua stakeholder mari mengawal dan mengawasi terselenggaranya Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 serta Pemilu 2019 agar terselenggara dengan aman dan kondusif serta hindari money politik.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini diselenggaran dalam upaya mengawasi secara bersama penyelenggaraan pemilu gubernur dan wakil gubernur 2018 serta pemilu 2019 serta prosedur pelaporan pelanggaran pemilu, dimana pemateri yang dihadirkan yakni Bupati Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja,  Kapolres Tana Toraja, dan Kajari Tana Toraja dan Ketua KPU Toraja Utara. (Wildan)

Komentar

News Feed