oleh

Pelantikan Pengurus Golkar Diguyur Hujan

-Daerah-1.461 views

MATARAKYATMU | Hujan lebat  tidak jadi halangan bagi sosok M.Darwis Bastama, berangkat ke lokasi yang sudah dijadwalkan pelantikan pengurus Pimpinan Kecamatan , Pendes Partai Golkar (20/12)

” Hujan deras  tak menjadi halangan untuk kita melantik saudara kita di setiap kpecamatan, ” kata Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, kepada pers 0 sebelum meninggalkan lokasi.

Dalam pelantikan pengurus Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Pinrang, dilakukan dengan peringatan Maulid nabi besar Muhammad SaW.

DR.H.Yunus Samad, dalam uraian maulid, mengingatkan pengurus Golkar jangan tinggalkan tradisi kita (silaturahmi) kepada semua ummat agar hubungan tetap berjalan meskipun dalam pengambilan sikap dan pilihan hubungan silaturahmi tetap berjalan sebagai sesama ummat.

” Kita harus ambil contoh kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, tidak membedakan antara ummat satu dan ummat lainnya,” tambah Yunus Samad ,  murid  KH.Ambo Dalle ini.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama mengatakan, dipilihnya moment ini dirangkaikan tradisi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan HUT Golkar , dipilih karena berapa priode kita  (kader) Golkar, boleh di katakan cerai berahi, yang tak disadari eklaktabilitas Golkar yang selalu teratas menurun dan menyedihkan kepemipinan DPRD sudah tak ada dari Golkar.

” Untuk itu, acara yang kita gabungkan ini tak lain bagaimana kita bersatu lagi demi Golkar Jujur, Bangkit, dan  Sejahtera Indonesia, agar Golkar kembali jaya di Pemilu 2019,” harap Darwis. (Natsir)

Komentar

News Feed