oleh

Polisi Kembali Cokok IRT Penjual Tramadol

MATARAKYATMU | Dalam sehari Polres Gowa menggulung dua Ibu Rumah Tangga (IRT)  yang berprofesi sebagai pengedar obat daftar G. Terakhir Samsinar, penduduk Dusunn Bontojalling Desa Bontoala , Kec. Pallangga Ksb. Gowa., ikut dijeruji polisi.

Seperti penangkapan terhadap Ida, modus digunakan nyaris sama dengan menjual tremadol dalam paket bungkusan10 biji dalam setiap kemasan plastik bening kemudian  di jual secara terselubung kepada pembeli/ korban.

Jika sebelumnya polisi menyita 1.115 biji di tangan Syamsinar polisi mengamankan sedikitnya 671 biji tramadol. Ke berhasil penangkapan lebih 2.000 biji obat daftar G ini diungkap tim Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Gowa.

Penangkapan ini diawali saat menerima Informasi dari masyarakat kemudian tim di pimpin Kanit Opsnal dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dan melakukan penggeledahan rumah tersangka.

Polisi berhasil menemukan obat-obatan daftar G jenis Tramadol yg tersimpan di atas atap bagian dalam rumah pelaku, di dlm kamar mandi, BB tersebut di kemas dalam plastik warna hitam  dan pelaku mengakui bahwa BB  tersebut adalah miliknya.

Atas perbuatan Syamsinar di ancaman hukuman UU Kesehatan NO 36 Tahun 2009 Pasal 196 ancaman hukuman Pidana Penjara 10 tahun dan denda 1 Milyar (vicky)

Komentar

News Feed