oleh

Siapa Pantas Pimpin Koordinator Cabang PMII Sulsel?

MATARAKYATMU | Meskipun pelaksanaan  Kongres Kordinator Cabang (Kongkorcab) – PKC PMII Sulsel untuk priode 2018-2020, dijadwalkan akan berlangsung Februari 2018. Bakal calon yang digadang-gadang mulai bermunculan diantaranya , Hamdan Akramullah.

Seperti diketahui, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  khususnya telah banyak memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara ini terutama dalam melahirkan kader-kader regenerasi penerus anak bangsa.

Untuk itu, Kongkorcab, yang akan digelar di Sulawesi Selatan, untuk mencari figur yang akan menahkodai PKC PMII Sulsel , untuk priode 2018-2020 , nama Hamdan Akramullah, mulai disebut-sebut untuk maju memimpin lembaga ini.

” Untuk sementara baru nama Hamdan Akramullah, dan tidak menutup kemungkinan ada nama lain yang akan muncul dalam kongprensi ini, ” sebut Gunawan Narty.

Gunawan Narty , salah satu anggota PKC PMII menyebut Hamdan , dinilai mampu , dan saat ini masih menjabat Ketua III PKC PMII Sulsel.

Hamdan sendiri mengaku siap mepimpin lembaga ini bila diberi mandat oleh anggota  dan mengajak rekan-rekannya bersama untuk bertarung di Kongkorcab PMII Sulsel Februari 2018.

” Insha Allah dengan dukungan para sahabat, kakanda semua Insha Allah saya siap mengemban amanah tersebut jika diberikan ” janjin Hamdan.(natsir aboe)

Komentar

News Feed