oleh

Besok, Late Nite Sale di Trans Studio Mall

-Metro-1.568 views

MATARAKYATMU | Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar Late Night Sale menjelang perayaan Natal dan menyambut  Tahun baru 2018.  Late nite sale akan digelar pada hari Sabtu 23 Desember 2017 di Central atrium ground floor TSM. Kamis (21/12)

“Berbelanja hingga penghujung malam pukul 24.00, ini akan diikuti oleh seluruh tenant yang ada di Trans Studio Mall Makassar, dituturkan oleh Noviar Mamala, selaku Public Relations Manager Trans Studio Makassar”.

Selain discount up to 80%, pengunjung setia juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hanya dengan berbelanja minimal Rp 1.500.000 (struk tidak dapat digabungkan dan tidak berlaku kelipatan), dan berkesempatan mengikuti program hadiah langsung dengan beragam hadiah menarik tentunya.

Tidak hanya Late Nite Sale saja di tanggal 23 Des 2017 ini, para pengunjung juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan CSR Donor Darah  bersama Rumah harapan dan PMI yang akan dilaksanakan mulai  pagi hari hingga sore pukul 10.00 – 16.00 WITA, untuk itu pengunjung yang ingin menghabiskan waktu panjang berada di Trans Studio Mall bisa langsung ikut  mendonorkan darah dalam Kegiatan CSR charity akhir tahun bersama di Trans studio Mall Makassar.

Untuk menyemarakkan suasana belanja hingga larut malam , akan ada pagelaran Fashion Show, band performance serta dance performance. Jadi tunggu apalagi, hadirilah segera Late Night Sale  “Miraculous  Shopping Time Trans Studio Mall Makassar” , berbelanja seru, ikuti tantangan program shoppingnya dan dapatkan langsung  hadiahnya.

“Selain banyaknya kemudahan saat anda berbelanja nantinya kami akan memanjakan anda dengan  menghadirkan  berbagai event menarik untuk anda dan keluarga. Rasakan berbelanja dengan discount special menyambut  perayaan Natal dan Tahun baru 2018.Di penghujung  tahun 2017ini  kami pastikan anda dan seluruh keluarga  akan mendapatkan  hiburan yang takkala serunya yang bisa anda dapatkan hanya di Trans Studio Mall Makassar”  tutup Noviar. (Noya)

Komentar

News Feed