oleh

Asyik, One Day Trail Adventure Jelajah Wisata

-Aneka-1.268 views

MATARAKYATMU| Promosi wisata semakin digenjot oleh pemerintah Tana Toraja dengan melaksanakan event jelajah wisata tana toraja sebagai rangkaian dari acara Lovely Desember melalui olahraga motor trail yang melewati  jalur objek wisata.

Peserta event jelajah wisata tana toraja ini berasal dari daerah toraja bahkan ada dari luar sulawesi yang berjumlah diperkirakan 1700 peserta motor trail dan dilepas langsung oleh Bupati Tana Toraja di plaza kolam makale yang turut dihadiri oleh Polres Tana Toraja,  Dandim 1414 Tator, dan kejaksaan negeri makale, Sabtu 23/12/2017.

“Jangan lihat dari kwantitas jumlah peserta tapi kwalitas dari kegiatan ini serta bagaimana event ini dikolabirasikan antara olahraga dengan pariwisata”, jelas Jhon Rende Mangontan yang akrab di panggil JRM. .

Ditambahkan oleh Jhon Rende Mangontan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari promosi pariwisata di toraja dimana

di setiap titik rute ada item wisata yang bisa kita harapkan dari peserta nantinya ada masukan ke pemda akan peningkatan akses pariwisata dan kegiatan ini sangat kita dukung.

“Ini tantangan karena baru pertama kali dilaksanakan dan sudah banyak peminatnya sehingga kedepan hal ini bisa di pertahankan ataupun ditingkatkan”, kunci Jhon Rende Mangontan. (Wildan)

Komentar

News Feed