oleh

Pelaku Penyalahgunaan NarkobaDitelikung Polres Gowa

MATARAKYATMU | Polres Gowa merealisasikan dua kasus kriminal di wilayah hukum Polsek Pallangga hari ini (23/12). Dua kasus hukum tersebut adalah penangkapan pencurian dengan pemberatan (jambret)) serta pengungkapan penyalahgunaan narkotika.

Pelaksanaan Press Release dilaksanakan dalam rangka merilis pengungkapan Kasus yang berhasil di Ungkap oleh Unit Reskrim Polsek Pallangga sebagai Wujud Transparansi penanganan Kasus terhadap Publik.

Adapun Kasus yang berhasil diungkap oleh Unit Reskrim Polsek Pallangga antara lain Kasus Curas (Jambret) yang terjadi pada Tahun 2016,  serta Penangkapan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu hasil Operasi Cipta Kondisi (CIPKON) Hari Sabtu 23 Desember 2017 Jam 03.10 Wita Oleh Kapolsek Pallangga bersama anggota.

Beberapa pelaku yang berhasil di tangkap dan diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pallangga dalam Kasus Curas (Jambret) TKP Desa Taeng Kec. Pallangga Kab. Gowa, adalah Sulpian, alamat Jl. Swadaya IV No. 5 Kec. Somba Opu Kab. Gowa dan  Adrian, warga Tamanyeleng Desa Tamanyeleng Kec. Barombong Kab. Gowa.

Dari keterangan pelaku berteman sudah lima kali melakukan Jambret antara lain wilayah ( Hertasning, Panciro 2 kali, Desa Taeng, Kp. Parang Desa Pallangga) dan hasil dari Jambret tersebut digunakan untuk bersenang-senang.

Sementara penangkapan Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dengan BB 1 (satu) Sachet, Korek api, dan alat Isap yang dipimpin oleh Kapolsek Pallangga yaitu Muh. Sahabuddin, Umur 19 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Jl. Pelita Raya IV Lr. 05 No. 01 Kec. Rappocini Kota Makassar.

Dari Keterangan Pelaku bahwa pelaku mendapatkan Sabu tersebut dari salah satu Pengedar yang dikenal dengan Panggilan Mache diwilayah Maccini Gusung Makassar dengan Harga Rp. 100 (Seratus Ribu Rupiah)/Shacet.

Menurut Keterangan Pelaku bahwa mereka  mengkonsumsi/memakai Narkotika Jenis Sabu sekitar 5 Bulan terakhir (vicky)

Komentar

News Feed