oleh

Sadis! Oknum Mahasiswa Perkosaan Mayat

MATARAKYATMU | Martina Marin, mahasiswa UKI Toraja yang ditemukan di semak belukar dengan tubuh penuh tusukan benda tajam akhirnya motif serta pelaku ditangkap Polda Sulsel. Pelaku juga seorang mahasiswa di Makassar.

Pelaku diketahui Bernama Pt Alias Ua (19), siswa Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (Bp2ip) Barombong, Makassar, Warga Kampung Gentengan, Desa Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel.

“Pelaku membunuh pujaan hatinya bernama Martina Marni karena cintanya ditolak,” Ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. Sabtu (23/12/2017)

Dicky Sondani menjelaskan bahwa penangkapan terhadap pelaku berdasarkan koordinasi dengan Reskrim Polres Toraja sehingga personel Timsus langsung melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi bahwa pelaku berada di sekitar kompleks Pelayaran Barombong Makassar.

Pelaku ditangkap tadi pagi, Sabtu (23/12/2019) saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa telah melakukan pembunuhan dan membuang mayatnya di semak-Semak.

“pelaku juga mengaku menyetubuhi korban saat korban sudah meninggal dunia,” ujar perwira tiga Melati di pundaknya. (Zamir)

Komentar

News Feed