oleh

Akhirnya PKS Jagokan Ical-Idje

MATARAKYATMU | Perhelatan Pilwalkot kini semakin seru, setelah manuver dan gerakan Pasangan Deng Ical dan Iqbal Djalil dengan Tagline DIAji mendapat Support dari Partai PKS dengan menyerahkan Rekomendasi Surat Tugas pada hari Jum’at 22 Desember 2017.

Dengan mendapatkan surat tugas dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada Calon DIAji, tentunya Seluruh kader dan DPC PKS akan mengikuti putusan Pimpinan Partai.

Dimana diketahui bahwa PKS adalah partai yang memiliki kader yang patuh dan taat serta selalu mensupport kader-kadernya menjadi seorang pemimpin yang amanah dan peduli kepada masyarakat Bawah.

Dihubungi Via Celuler salah satu DPC Sangkarrang Ramliaty mengungkapkan, kami selaku kader tentunya taat dan mensupport siapapun kader yang akan maju di Pilwali, dan ini sudah tersiar bahwa salah satu kader terbaik PKS Iqbal Djalil maju mendampingi Deng Ical yang kita kenal sekarang adalah sosok Wakil Walikota Makassar yang Sombere, Ungkap Athy.

Lanjut Athy katakan bahwa kami selaku kader tentunya taat akan perintah pimpinan, dan saya sangat mendukung Pasangan DIAji untuk pilwali 2018 mendatang, dan saya yakin Teman-teman yang ada di DPC hingga akar Rumput akan mendukung Pasangan DIAji, tegasnya. (Noya)

Komentar

News Feed