oleh

Gaya Bhabinkantibmas Bangun Desa

-Daerah-1.370 views

MATARAKYATMU | Bhabinkamtibmas Desa Toddotoa Kec. Pallangga Kab. Gowa Bripka ANWAR bantu warga binaannya membuat Drainase bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun (24/12)

Antusias warga setelah melihat perangkat desa Bhakti Sosial di jalan membuat Drainase, secara spontan warga ikut andil membantu guna mempercepat penyelesaiannya.

Disela kesibukan warga, Bhabinkamtibmas Toddotoa juga manfaatkan momen ini untuk sekalian menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya memberikan masukan dan saran kepada Kades dan Kadus agar setiap dusun sebisanya dibangun Pos Kamling guna mengantisipasi tindak Kriminal yang akan terjadi dan menjadi Barometer dalam pencegahan Tindak Pidana.

Karena dengan hidupnya pos kamling disuatu daerah sangat besar manfaatnya. Untuknya itu masukan Bhabinkamtibmas sangat diterima oleh kades dan kadus sebagai bahan Atensi demi Kamtibmas.

Masukan dan saran yang disampaikan Bripka Anwar sebagai Bhabinkamtibmas sangatlah didukung oleh Masyarakat apalagi desa toddotoa yang mayoritas penduduknya beternak sapi, sebagai langkah awal pencegahan Curnat ( Pencurian Ternak ). / vicky

Komentar

News Feed