oleh

Terjadi Kasus Pembunuhan di Lalebata, Polisi Lakukan Pulbaket

Matarakyat| Terjadi tindak pidana pembunuhan di Dusun Lalebata Desa Mattaropuli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone. Korban bernama Junaidi Bin Remmang (54 Tahun) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa serta terdapat luka tusukan dibeberapa bagian tubuh Junaidi. Sabtu, 23 Desember 2017

Hasil rilis yang dikirim humas polda sulsel, menjelaskan, awal kejadian bermula pada saat saudara kandung korban bernama Jabir menelpon Junaidi sekitar pukul 08:00 wita, tapi tidak pernah diangkat, Jabir sempat curiga karena korban belum membuka pintu serta jendela rumahnya, sehingga suadara korban bergegas datang ke rumah korban lalu mengetuk jendela kamar korban namun tidak mendapatkan respon dari korban.

Mungkin karena tidak ada sahutan dari dalam rumah sehingga Jabir mencoba masuk kedalam rumah korban dengan cara lewat pintu depan namun pada saat ingin masuk ternyata pintu rumah korban dalam keadaan tidak terkunci.

Lantas jabir tambah curiga lalu langsung masuk kedalam rumah saudara korban dan menemukan Junaidi didalam kamar sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap diatas kasur bersimbah darah, setelah itu korban memanggil keluarganya sekaligus menghubungi pihak kepolisian.

Dari hasil visum Dinas Kesehatan (Puskesmas Bengo) korban mengalami luka tusukan dua kali pada leher sebelah kanan dengan ukuran Lebar 3 cm, Kedalaman 3 cm, luka tusukan sebanyak lima kali pada bawah ketiak kiri dengan ukuran L 3 cm, kedalaman 5 cm, luka tusukan pada bawah ketiak kanan sebanyak dua kali dengan ukuran L 3 cm, kedalaman 2 cm.

Berdasarkan olah TKP Awal kuat dugaan bahwa korban telah dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan Saksi sudara korban Jabir bahwa sekitar pukul 21.20 Wita, ia sempat mendengar suara knalpot motor racing dari rumah korban, namun sudara korban tidak sempat melihat jenis/merk motor tersebut.

Atas peristiwa tersebut, keluarga korban belum melapor secara resmi di Polsek Lapapariaja namun pihak keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Untuk saat ini pihak kepolisian melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi serta melakukan pulbaket untuk mengetahui lebih rinci kasus pembunuhan tersebut, bahkan pihak kepolisian mengarahkan agar keluarga korban melapor secara resmi di Polsek Lappariaja. (PR)

Komentar

News Feed