oleh

TNI-Polri Kompak Jaga Perayaan Natal dan Tahun Baru di Salakan

-Daerah-2.103 views

MATARAKYATMU | Menyambut hari natal 2017 dan tahun baru 2018, TNI-Polri tetap sinergi menjaga teritorial dan keamanan seperti dipertontonkan AKP Mursidan Jonas, Kapolsek Praktikum dan Kapten Inf. Abdul Azis, Danramil Salakan.

Kekompakan keduanya terlihat saat penutupan MTQ ke 16 di Desa Sambiut Kecamatan Totikum melakukan pengamanan penutupan hajatan tahunan tersebut dihadiri Wabup Rais serta pimpinan OPD.

Kepada media ini saat di temui awak media matarakyatmu.com Kapten Mursidin Konas, Kapolsek Totikum menjalaskan bahwa kami beserta anggota bukan hanya tugas pengamanan MTQ tapi sekaligus melakukan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru demi mewujudkan terciptanya wilayah tetap kondusif ini atas sesuai perintah langsung dari Kapolres

Hal sama di ucapkan oleh Kapten Inf.Abdul Azis  Danramil Salakan  agar selalu terjaga keutuhan keamanan kami selalu siap untuk terjun di lapangan untuk melakukan pengamanan di perayaan Natal dan Tahun Baru atas petunjuk dan perintah langsung atasan kami Dandim 1308-LB Kodam XIII Merdeka Sulutenggo tangkap kedua kapten.(Tommy TB)

Komentar

News Feed