oleh

Digosok 0-3 Dari Barcelona, Ini Pemain Madrid Akan Dilego

El Clasico yang digelar malam tadi di Bernabeu nampaknya tidak begitu memihak kepada Real Madrid yang sebagai tuan rumah pasalnya pada pertandingan semalam Real Madrid harus takluk dari Barcelona dengan skore 0-3. Kekalahan itu juga tentu membuat Real Madrid saat ini harus bekerja ekstra agar tetap bisa memperkecil ketertinggalan point dari Barcelona yang masih kokoh berada di puncak klasemen.

Seperti yang diketahui saat ini Real Madrid masih tertahan di posisi keempat dengan mengkoleksi 31 point dan terpaut 14 point dengan Barcelona yang baru saja berhasil mencuri point dikandang Real Madrid. Terlepas dari hal itu menurut laporan Don Balon kini Real Madrid telah menyiapkan langkah baru untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer yang akan datang demi bisa membangun skuat yang solid dan memperbaiki lini serang. Dikutip dari thesun.co.uk (24/12/2017).

 

Referensi pihak ketiga

Tidak hanya itu saja bahkan laporan yang sama juga menyebut jika sang Presiden Florentino Perez akan memprioritaskan untuk mendaratkan striker Inter Milan, Mauro Icardi dianggap sebagai target utama Los Blancosdi bursa transfer Januari nanti dan dinilai akan menjadi solusi dalam memperbaiki penampilan Real Madrid saat ini. Dikutip dari marca.com (24/12/2017).

Sebelumnya Real Madrid memang tengah santer diberitakan akan merekrut Mauro Icardi mengingat penampilan Banzema yang tidak begitu apik di lini serang pada musim ini dan mau tidak mau harus membuat Real Madrid untuk segera bergerak cepat mengatasi masalah tersebut, ditambah penampilan Banzema yang mandul pada laga El Clasico semalam dan kerap membuang buang peluang semakin menguatkan pihak Real Madrid untuk menjual Karim Banzema dan dengan mengganti dengan nama Icardi sebagai ujung tombak baru dilini serang Real Madrid. (*)

Komentar

News Feed