oleh

Melaui Maulid Nabi Muhammad SAW, NH Mantapkan Ukhuwah Islamiah Membangun Sulsel.

Matarakyatmu_Makassar, – Partai Golkar Memperingati Maulid Nabi Muhammad S. A. W, yang dirangkaikan dengan Dzikir akbar bertajuk ‘Memantapkan Ukhuwah Islamiah dan kebersamaan membangun Sulawesi Selatan’ dan penggalangan donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina, yang dilaksanakan di lapangan Karebosi, Rabu (27/12)

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid yang juga Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan ini dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia terkesima dan salut atas pergerakan IIPG, HWK, TTP, serta beberapa organisasi perempuan Golkar yang sangat bersemangat melaksanakan seluruh kegiatan dan pergerakan Para Wanita Golkar sehingga seluruh kegiatan ini dapat terlaksana, berjalan lancar dan sukses.

Lanjut NH, dalam sambutannya, “Dengan memperingati hari lahirnya Rasulullah S.A.W. Ini menjadi moment berharga bagi kita semua dan juga mengapa betapa pentingnya kita memperingati hari-hari kebesaran Islam, dimana perjalanan Rasulullah SAW dengan mempersatukan umat yang sangat kuat dan gigih dilakukan oleh Rasulullah S.A.W “

Ia juga menyampaikan Dengan sama-samaki Membangun kampung dengan penuh keikhlasan adalah tujuan kita bersama untuk Masyarakat yang lebih baik lagi, Tegas NH.

Semoga dengan hikmah maulid ini masyarakat mendapatkan pemimpin amanah sebagaimana contoh kepemimpinan Rasulullah S.A.W.

Pada acara maulid Ini panitia pelaksana berhasil mengumpulkan donasi dari jamaah yang hadir di acara maulid ini sebesar Rp 41 820.200. Dan akan diserahkan kepada saudara-saudara di Palestina.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed