oleh

Pesta Kembang Api Termegah Akhir Tahun di Torut

MATARAKYATMU | Toraja Utara sebagai kabupaten tujuan wisatawan di sulawesi selatan  baik dari luar negeri maupun dalam negeri terlihat ada peningkatan seminggu ini karena adanya lonjakan arus lalulintas yang sudah mulai padat dalam kota dari pagi jam 10.00   sampai malam jam 21.00.

Banyaknya pengunjung masuk di toraja utara ini selain berlibur kunjungan wisata,  ada juga yang ingin menyaksikan rangkaian event lovely desember seperti festival kembang api yang tidak bisa di jumpai di daerah lain selain dari acara tutup tahun.

Untuk itu guna menyemarakan Lovely Desember In Toraja, panitia akan mengadakan Festival Kembang Api yang akan digelar di Buntu Singki’, Rantepao, Sabtu malam (30/12/17).

” Festival kembang api ini dijamin akan lebih meriah dari festival sebelumnya dan akan diluncurkan di bukit singki’ oleh orang-orang profesional dengan menggunakan remote kontrole dan dikawal oleh pihak kepolisian”, ungkap Rudy Rantepasang mewakili panitia pelaksana festival kembang api,  saat melakukan konferensi pers dengan awak media di Cafe The House di Karassi’. Rabu (27/12/17).

Ditambahkan juga bahwa sebelum Festival kembang api ini di laksanakn,  juga akan dimeriahkan oleh group band lokal dan DJ dilapangan Bakti yang dimulai pukul 19.00 WITA dan sekitar jam 22.00 WITA baru kita masuk acara puncak yakni penyalaan kembang api yang berdurasi 30 sampai 40 menit” Ujar Rudy Rantepasang.

Diharapkan juga nantinya wisatawan maupun masyarakat Toraja sendiri yang hadir  dapat menjaga kenyaman dan ketentraman guna menikmati indahnya cahaya kembang api yang akan menyala selama 30 hingga 40 menit lamanya secara bergantian,  tutup Rudy. (Wildan)

Komentar

News Feed