oleh

Penjual Petasan Semrawutkan Jalan Protokol, Ini Sikap Polisi

-Daerah-1.833 views

MATARAKYATMU | Tiga hari menjelang akhir Tahun Satuan Lalu Lintas kini disibukjan dengan maraknya pedagang kaki lima yg berjualan di badan jalan diwilayah hukum Polres Gowa

Melihat kondisi itu Kasat Lantas Polres Gowa Akp Ismail sore tadi pukul 13.00 wita bersama personil langsung turun ke lapangan memberikan himbauan kepada para pedagang, sekaligus mengarahkan agar para pedagang tidak beraktifitas dan menjual barang dagangan di badan jalan.

Dengan upaya merangkul para pedagang serta memberikan himbauan, Ismail berharap seluruh pedagang dapat mematuhinya. Setelah upaya tersebut dilakukan seluruh pedagang kembang api perlahan memindahkan barang dagangannya ke bahu jalan dan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kesemrawutan, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas menjelang Pergantian Tahun.

Kasat lantas juga mengharapkan peran serta seluruh masyarakat dapat mendukung pihak Kepolisian untuk menciptakan warga Kota Sungguminasa semakin baik dalam berlalu lintas .

Setelah himbauan ini diberikan Kasat Lantas kembali berharap agar seluruh pedagang yg berada di jl. Sultan Hasanuddin Batas Kota Gowa Makassar tidak kembali berjualan di tempat yg sama ungkapnya mengakhiri wawancara sore tadi (vicky)

Komentar

News Feed