oleh

Taman Lovely Desember Jadi Kunjungan Pertama Gubernur Sulsel

MATARAKYAT-TORUT. Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Toraja Utara (Torut) untuk menghadiri Lovely Desember, langsung melakukan jalan pagi bersama Bupati Toraja Utara Kala’tiku Paembonan ke desa Tallulolo, Kecamatan Kesu’ dengan jarak tempuh sejauh 3 kilometer, Rabu (27/12/2017).

Dari Hotel Luta Resort Rantepao Syahrul Yasin Limpo menuju ke desa Tallulolo untuk mengunjungi Taman Lovely Desember yang berada tepat di pinggir jalan poros Rantepao Makale dan sepanjang jalan menyapa masyarakat Toraja Utara yang melakukan berbagai rutinitas di pagi hari.

“Kita berjalan ternyata 3 kilometer, jauh juga ya,” ungkap Syahrul Yasin Limpo setelah tiba di Taman Lovely Desember tepat di gazebo yang berada ditengah taman tersebut.

Sambil bersantap pagi, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan juga memandangi tanaman indah seperti bunga krisan, bunga Marigol Maharani, Marigol Megayellow, Golden Blum, Cinia Sandbest serta tanaman horti yang berada dalam taman Lovely Desember.

Syahrul Yasin Limpo yang akrab dengan julukan Komandan,  mengaku sangat senang berada di Toraja termasuk dalam rangka menghadiri event Lovely Desember.

“Saya itu sangat senang dengan orang Toraja karena baik, selalu ramah dan kalau saya di atas mobil juga disapa, begitu pun saat saya jalan  dan mereka selalu melambaikan tangan,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

Di lokasi Taman Lovely Desember juga kelompok tani yang hadir langsung mendapatkan bantuan ternak unggas dari Gubernur Sulsel. (Wildan)

Komentar

News Feed