oleh

Volume Pekerjaan Pagar Sekolah Dikurangi Kontraktor

-Daerah-2.421 views

MATARAKYATMU | Program peningkatan pembangunan pagar SDN dan SMP satap Desa Tatedeng Kecamatan Buko Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah, dikerja asal jadi oleh oknum kontraktor.

Anehnya pekerjaan paha tidak selesai dan kontraktor mengurangi volume berinisial (EK) di mana pekerjaan pagar volume pekerjaan dari 99 Meter hanya direalisasikan  92 meter.

Proyek dengan menelan anggaran tahun 2017 sebesar 149.744.300  pembangunan pagar SDN dan SMP satap desa degan nomor kontrak 425.030- SPK-PPK. DIKPORA/2017 tertanggal 16 mei 2017 di kerjakan oleh CV.Mitra Karya yang di awasi langsung oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olah raga Kabupaten Banggai Kepulauan

Kepada Media ini salah seorang warga masyarakat Ditendang  HED saat di kompfirmasi mengeluhkan volume pekerjaan pagar yang di kerjakan asal jadi dan bahkan tidak sesuai volume pekerjaan.

Warga disana berharap aparat hukum untuk bertindak dan Pemkab Banggai Kepulauan dapat membalikkan perusahaan tersebut jika benar terbukti culas. (Tommy TB)

Komentar

News Feed