oleh

Anak di Jeneponto Dapat Bantuan “Gaib”

-Daerah-1.169 views

MATARAKYATMU | Irsan Ktua ewan Pimpinan Daerah  Selatan  GAIB (Gerakan Anak Indonesia Bersatu) Sulsel, mengunjungi di rumah Reno Prasetya di Baranaka Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto untuk memberikan sumbangan biaya penobatan.

Renho Frasetya hingga saat masih terus berjuang seorang diri untuk melawan penyakit kusta yang diderita tanpa ukuran tangan pemerintah. Bahkan bocah malang itu mengalami gizi buruk lantaran kondisi ekonomi keluarga yang serba kekurangan.

Salah seorang tokoh masyarakat, Ahyat (40) menilai kasus Renho Frasetya menjadi tamparan bagi pemerintah. Betapa tidak, keberadaannya  tak jauh dari tapi luput dari pantauan baik wakil rakyat maupun pemerintah disegala tingkatan.

Inisiator kepedulian terhadap Reno  justeru dari Ormas GAIB dan mendapat apresiasi positif pihak Mansyur, orangtua Renho. Mansur berharap agar pemerintah bisa memberikan uluran tangan.  meminta pemerintahan Kabupaten Jeneponto ulur tangannya untuk anak ini kapan lagi kalau bukan hari ini buat masa depan Reno.

“Seharusnya, pemerintah dapat terus memantau warga yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Mansyur. (Wik)

Komentar

News Feed