oleh

Polisi “Bedah” Gubuk Warga Diapresiasi Kapolres Gowa

-Daerah-1.523 views

MATARAKYATMU | Gubuk kecil seorang kakek Buta dan lumpuh  yang kondisinya reyot dan tidak layak huni itu kini didatangi polisi polsek Bontomarannu yang di pimpin oleh  Kapolsek AKP Robert Naro  yang akan menyelesaikan dan merampungkan renovasi bedah rumah Dg Atto  di Jln.Poros Malino Dusun Berdikari 1 Desa Mata Allo Kec.Bontomarannu Kab. Gowa . Jumat ( 29 /12/2017 ) pukul 09.00 Wita

“Saya mendengar dan melihat  kehidupan kesehariaanya Kakek prihatin sehingga bersama personil bontomarannu menyambangi dan melihat gubuk petak kecil kakek  Atto . Dinding dan kayu banyak keropos dan atapnya rawan rontok,” kata Kapolsek sambil memantau personil melaksanakan kegiatan renovasi rumah tersebut.

Tak kuasa menahan bahagianya dan rasa harunya sambil meneteskan air mata seakan  tak percaya kalau gubuknya di perbaiki oleh polisi dan diberikan tempat oleh dermawan yang merelakan nempel tinggal numpang di lokasi tanahnya warga

” Terimakasih Polisi sudah merepotkan meski dalam kesibukanya kerjanya  tapi masih meluangkan menyempatkan waktunya untuk datang guna membedah gubuk  tinggal saya Semoga Tuhan menerima amalanya serta melancarkan Polisi dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tutur Dg Atto sambil menetaskan air mata.

Kapolsek Bontomarannu mengatakan  polisi adalah manusia biasa yang bisa dengan mudah tersentuh hatinya ,anggota dengan semangat dan keiklasanya  meluangkan waktunya guna  melakukan kegiatan peduli nyata membantu warga.

Kapolres Gowa Shinto Silitonga  mengaku bangga atas kepedulian Jajaranya dan sangat mengapresiasi giat tersebut.

( Bomar Cekrek)

Komentar

News Feed