oleh

Rekapitulasi Dukungan Perseorangan Pilkada Morowali Dijaga Petugas Bersenjata

-Daerah-1.897 views

MATARAKYATMU | Rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan hasil verifikasi faktual pemilihan bupati dan wakil bupati Morowali dijaga ketat aparat bersenjata.

Jurnalis Matarakyatmu.com, Andi Baso Hery melaporkan langsung rapat pleno tersebut dari Morowali yang dilaksanakan di aula kantor komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD).

Menghadapi Pilkada Morowali Sulawesi Tengah tahun 2018 mendatang, KPUD Morowali menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan hasil verifikasi faktual pemilihan bupati dan wakil bupati morowali.

Rapat pleno yang direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 29 hingga 31 desember 2017 itu dijaga ketat oleh aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap.  Sejumlah anggota polisi terlihat berjaga di luar dan di dalam ruangan pleno mengamankan jalannya rapat.

Dua pasangan calon yang telah mendaftar melalui jalur independen adalah pasangan Hris Nunu-Imail Suaib dan Silahudin Karim-Sunardin Firdaus.namun pasangan Silahudin Karim-Sunardin Firdaus berhalangan hadir dalam rapat pleno tersebut.

Ketua KPUD Morowali,Wahyudin Abdul Wahid, menyatakan,berdasarkan hasil pleno hari pertama, kedua pasangan dianggap belum memenuhi syarat,diduga akibat dokumen persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati belum memenuhi syarat.(abh)

 

Komentar

News Feed