oleh

Wali Kota Makassar Dipanggil Polisi, Ini Tanggapan Dany.

-Daerah-1.636 views

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

MATARAKYATMU | Rencana pemanggilan Wali Kota Makassar Moh. Ramdany Pomanto oleh Tipikor pada bulan Januari 2018 mendatang sebagaimana yang dimuat oleh media online Tribun Timur pada Jum’at 29/12 menjelaskan bahwa Walikota akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus korupsi pada proyek pengadaan bibit pohon Ketapang Kencana.

Wali Kota Makassar yang akrab di sapa Dany menjelaskan bahwa dia sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian (Tipikor) dalam memberantas korupsi yang ada di Sulsel terkhusus Kota Makassar. Jelasnya pada awak media Jum’at (29/12)

Saya sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam memberantas kasus korupsi. Namun ada hal yang aneh karena saya sudah masuk proses pilkada, sedangkan ada turan yang mengaturnya, nanti akan terkesan kriminalisasi”. Pungkas Dany

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdany Pomanto saat menghadiri acara dialog akhit tahun HMI Badko Sulselbar.

Lanjut Dany, kasus tersebut telah dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan memutuskan tidak adanya temuan. disisi lain Dany juga telah ditetapkan sebagai Calon Walikota Makassar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saya telah ditetapkan oleh KPU sebagai Calon Walikota Makassar, dalam aturanya bahwa setiap calon tidak bisa dilakukan pemeriksaan”. Tambahnya.

Atas dukunganya kepada pihak Kepolisian, Dany tetap akan penuhi panggilan nanti sebagaimana yang direncanakan oleh pihak kepolisian untuk memanggil Wali Kota Makassar pada awal tahun 2018 nanti.

Liputan : Yudhy

Komentar

News Feed