oleh

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Polsek Perangloe Gelar Operasi Pasar

-Daerah-1.491 views

MATARAKYATMU |Jajaran Polsek Parangloe melaksankan giat operasi pasar dan kios penjual sembako diwilayah Parangloe.

Kegiatan Opesarasi Pasar yang dilaksanakan Sabtu 30 -12-2017 oleh jajaran polsek parangloe dilibatkan Bhabinkamtibmas Unit Intelkam Unit Reskrim Dan Sabhara dipimpin oleh Kapolsek Parangloe AKP ABD MAJID.

Kapolsek mengatakan kegiatan Operasi Pasar  menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 guna menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok ditengah masyarakat.

Juga  mengantisipasi oknum pedagang dengan sengaja menaikkan harga dagangan untuk mengambil keuntungan tdk wajar pada saat kebutuhan masyarakat meningkat menjelang pergantian tahun.

Di samping melaksankan giat ops pasar juga dihimbau agar para padagang tidak menaikkan harga sembako ataupun menimbung barang kebutuhan pokok karena apabila ditemukan akan ditindak sesuai hukum yang  berlaku.

Setelah dilakukan ops pasar jajaran Polsek Parangloe tidak menemukan adanya kenaikan harga siknifikan Khususnya sembako.

Kegiatan selama ops pasar masyarakat/ komsumen  berterima kasih atas kehadiran polisi dan merasa diperhatikan kelangsungan hidupnya khususnya harga kebutuhan bahan  pokok yang terkadang melonjak harganya pada saat kebutuhan masyaràkat meningkat  menjelang pergantiang tahun ucap salah satu wrga yang ditemui dipasar.(Rls)

Komentar

News Feed