oleh

Berusaha Kabur, Gembong Curanmor Dihadiahi Peluru Tajam

MATARAKYATMU | Tiga warga asal Takalar masing-masing Wawan, Taufik dan Amrullah, ditangkap Polres Barru dan Polres Bangkep. (30/12). Ketiganya adalah spesialis Curanmor, dua pemantik dan satu penadah.

Berawal dari pada operasi Ranmor yang dilakukan oleh Unit opsnal Polres pangkep diwilayah Pulau Balang Lompo kec. Tumpa Biring Kab. Pangkep dengan mengamankan 10 unit Kendaraan Roda Dua berbagai merek yang diduga hasil dari kejahatan  hingga dilakukan pun penyelidikan terkait sumber atau asal kendraan.

Dari hasil penyelidikan pun diperoleh baket bahwa sebagian dari kendraan tsb merupakan hasil curian dari pelaku sehingga dilakukan pun lidik keradaan para Tersangka hingga dilakukan penangkapan.

Selanjutnya para Tsk pun dibawa untuk menunjukka TKP namun pada saat penunjukan  mencoba melarikan diri dan melawan petugas hingga kemudian dilakukan tembakan peringatan sebanyak 3x ke udara namun hal tesebub tdk diindahkan oleh Tsk hingga akhirnya tembakan pun diarahkan ke TSk hingga mengakibatkan luka tembak.

Dua tersangka mengalami luka tembak masing-masing Muh. Taufik luka tembak dibgian betis kaki sebelah kanan dan 1 luka tembak di bagian telapak kaki sebelah kiri.

Sementara Wawan 1 luka tembak dibagian kaki kiri dan 1 luka tembak dibgian lipatan lutut kaki kanan hingga keduanya harus menjalani perawatan  di RS. Bhayangkara Makassar guna mendptkn perwatan medis.

Dalam melakukan aksinya ketiganya berkelompok dengan melakukan.pencurian di empat daerah seperti Maros, Bangkep dan Baru serta Makassar. Jumlah sepeda motor yang berhasil dijarah hingga puluhan. (Rls)

Komentar

News Feed