oleh

Gedung Sekolah SD di Bangkep Hanya Dihuni Mahluk Halus

-Daerah-1.638 views

MATARAKYATMU | Sungguh memperhatinkan gedung yang di anggarkan oleh pemerintah untuk fasilitas ruang belajar sekolah yang terletak di Desa Labasiano Kec.  Buko Kab.Banggai Kepulauan hanya jadi tumpukan sampah dan rumput belalang.

Sebenarnya, gedung tersebut pernah di pakai untuk ruang belajar sekolah SDN Desa Labasiano bahkan pernah di fungsihkan untuk ruang tempat belajarnya SMK 1 Kecamatan Buko tapi setelah SMK 1 pindah ke gedung baru gedung tersebut sudah seperti tempat bersemayam makhluk halus..

Gedung tersebut tidak lagi terawat entah apa yang membuat gedung ini menjadi pembiaran oleh pihak KUPT dinas pendidikan kecamatan buko yang di nahkodai oleh pak Darman sehingga gedung hanya di penuhi kotoran dan rumput di sekitarnya

Kepada media ini salah seorang warga (RKP) kecamatan buko sangat perihatin degan kondisi bangunan yang terletak di desa labasiano kecamatan buko paddahal gedung tersebut memakai Dana APBN yang menelan anggaran ratusan juta rupiah tapi malah seperti itu kondisinya padahal sayang jika di fungsikan tapi ini malah negara mengalami kerugian ada baik jika anggaran itu di sumbangkan ke orang tidak mampu ketimbang jadi begitu ujarnya.(tommy TB)

Komentar

News Feed