oleh

Hadapi Pemilukada, KPUD Torut Raker Bersama PPK dan PPS, Ini Pembahasannya

MATARAKYATMU | Rapat Kerja Komunikasi Pemilihan Umum Kabupaten Toraja utara dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) & Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang digelar di Hotel Misiliana, desa Tallulolo, kecamatan Kesu’, pada pukul 10.00 WITA, Jumat (29/12/2017). Kegiatan Rapat Kerja tersebut terkait

akan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018  yang dipimpin oleh Ir.  Mery Parura selaku Ketua KPUD Kabupaten Toraja Utara.

Raker tersebut dihadiri oleh Faisal Amir  (Divisi SDM KPU Prov. Sulsel),  Drs Henok P.  (Sekretaris KPU Kab. Torut), Bonnie Fredom (Komisioner KPU Kab. Torut), Herman Tandiling (Komisioner KPU Kab Torut), Alosius (Komisioner KPU Kab. Torut), Maryanto Tandi Bongga. SH. (Komisioner KPU Kab. Torut),  dan PPK 150 orang bersama PPS 454 orang se Kabupaten Toraja Utara.

“PPK dan PPS agar melaksanakan tugas dengan baik pada saat pelaksanaan Pilgub tahun 2018 dan upayakan tidak ada permasalahan yang terjadi”, harap Mery Parura.

Ditempat yang sama,  Faisal Amir (Komunisioner Prov. Sulsel) Menyampaian bahwa Sosialisasi berbasis keluarga atau rumah tangga yaitu Melakukan sosialisasi ke rumah tangga bahwa pentingnya dalam pemilihan dan sadar memilih,  Pastikan semua orang punya KTP Elektronik dan Keterangan wajib pemilih,  dan Pastikan orang datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk pemilihan Gubernur.

Komentar

News Feed