oleh

On Fire Demi Refresh Mapolres Gowa

-Daerah-2.218 views

MATARAKYATMU | Kapolres Gowa AKBP Shinta Silitonga bersama jajaran nampak melakukan aksi bersih-bersih membenahi kantor Mapolres pagi tadi (30/12). Hari llibur tak dimanfaatkan demi kenyamanan suasana kerja mereka masih setia berada di Kantor Polres Gowa.

Upaya ini dilakukan selain sebagai wujud dari kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pelayanan masyarakat, kehadiran personil Polres Gowa juga dimanfaatkan untuk membenahi Kantor tercinta, disisi lain juga sebagai ajang olahraga.

Dalam kegiatan kurvey tersebut, Kapolres Gowa juga tak tanggung – tanggung untuk terjun langsung merobohkan bangunan yang akan direnovasi. Hal tersebut tentunya membakar semangat personil lainnya untuk lebih giat dalam proses me-refresh Kantor Polres Gowa.

Terlihat dengan jelas, para personil tidak hanya merobohkan bangunan yang akan direnovasi, ada juga yang membersihkan sisa akar pohon yang sudah ditebang dan akan digantikan dengan tanaman pohon yang baru.

Selain personil polki, personil polwan juga tak kalah bersemangatnya, hal tersebut terbukti dengan adanya polwan yang membersihkan sampah – sampah yang berserakan di sekitar lingkungan Kantor Polres Gowa.

Tak sampai disitu saja, meski belum sepenuhnya rampung, personil yang memiliki ruangan dengan kondisi 50% proses perampungan tidak hanya diam dan membiarkan ruangannya terlihat kotor, mereka dengan semangat yang sama membersihkan ruangan mereka agar lebih layak untuk digunakan dalam operasional sehari – hari untuk sementara waktu.

Dari kegiatan tersebut menggambarkan solidaritas yang sangat erat antara Kapolres Gowa dan para personil jajaran Polres Gowa. Mengacu pada hal tersebut, masyarakat Gowa sepatutnya dapat merasa lega, bangga, dan tak ragu lagi mengetahui anggota Polri yang berada di wilayah mereka dapat bekerjasama secara maksimal dalam hal melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakatnya.(Rls/wik)

Komentar

News Feed