oleh

Saksikan Pesta Kembang Api Spektakuler Warga Padati Lapangan Bakti di Torut

MATARAKYATMU |. Malam minggu di toraja utara tak seperti biasanya dan malam minggu ini,  Sabtu (30/12/2017) menjadi malam yang lain berhubung bertepatan dengan kegiatan puncak event lovely desember yang dirangkaikan dengan festival kembang api.

Dari pantauan awak media disepanjang jalan poros dalam kota rantepao terlihat pihak keamanan gabungan TNI Kodim 1414 Tana Toraja bersama Polres Tana Toraja. yang dibantu dinas Perhubungan dan Satpol PP mengatur arus lalulintas yang padat.

Ditempat terpisah juga di seputaran lapangan bakti Rantepao yang menjadi pusat perayaan malam puncak event lovely desember sangat padat oleh para pengunjung baik dari warga sekitar rantepao maupun dari luar kota Rantepao dan bahkan dari luar Toraja memadati lapangan bakti rantepao untuk menyaksikan acara penutupan event lovely desember dan festival kembang api.

“Festival ini adalah ajang silaturahmi perayaan natal tahun 2017 dan menyongsong tahun baru 2018 bagi masyarakat toraja yang memadati lapangan bakti rantepao untuk menyaksikan seluruh rangkaian acara penutupan lovely desember serta festival kembang api”, ungkap Fitra selaku kepala dinas Kominfo Toraja Utara.

Komentar

News Feed