oleh

Persaingan Ronaldo-Messi Berakhir, Ini Berikutnya

-Sport-1.048 views

SEIRING bertambahnya usia, rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan segera berakhir. Selanjutnya, panggung persaingan akan menjadi milik Paulo Dybala dan Neymar da Silva. Selama kurun waktu satu dekade terakhir para pencinta sepak bola kerap tersihir dengan rivalitas Messi-Ronaldo. Tak ayal kedua bintang ini menjadi sorotan jutaan pasang mata, terutama saat mereka bertemu atau mendapatkan prestasi individu.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meyakini rivalitas Messi-Ronaldo akan berakhir dan persaingan pemain terbaik dunia bakal melibatkan Neymar dan Dybala.

“Saat Messi dan Ronaldo bertambah tua, persaingan akan menjadi panggung Neymar dan Dybala. Mereka akan bersaing menjadi pemain terbaik di dunia,” ujar Allegri kepada Premium Sport. Saat ini, usia keduanya memang baru memasuki periode emas. Tapi nilai jual mereka sudah sangat tinggi. Bahkan Neymar berhasil menyandang pemain termahal sejagat setelah kepergiaanya dari Barcelona ke Paris Saint Germain. Sementara Dybala saat ini tengah menjadi buruan para klub top Eropa. Sebut saja Barcelona, Real Madrid, dan baru-baru ini Manchester United telah menyatakan minat mereka untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut.(Metrosport)

Komentar

News Feed