oleh

Melepas Tahun 2017 Dengan Pesta Kembang Api di Anjungan Losari

-Metro-2.063 views

MATARAKYATMU | Anjungan pantai Losari  menjadi salah satu lokasi perayaan tahun baru di Makassar. Jelang detik-detik pergantian tahun, warga dari berbagai daerah seperti Maros, Bangkep, Gowa, Takalar mulai berdatangan ke lokasi.

Pantauan Matarakyatmu.com, sekitar pukul 17.50 WIB, Minggu (31/12/2017), warga yang telah datang mengisi kegiatannya dengan foto bersama keluarga dan sahabat. Ada pula warga yang beristirahat sejenak sambil membeli makanan dari pedagang yang telah berjejer di sepanjang jalan penghibur dan anjungan pantai Losari..


Panggung hiburan juga telah disiapkan untuk memeriahkan malam tahun baru. Terlihat beberapa orang yang akan mengisi hiburan malam nanti sedang melakukan persiapan akhir di panggung tersebut.
Tak jauh dari panggung, terpantau juga pos pengamanan kepolisian. Kendaraan taktis kepolisian juga terlihat di sekitar JL. Domba opu – Jl.Penghibur.Selain itu, ada pula kendaraan pemadam kebakaran dan mobil toilet yang telah disiapkan.

Sementara itu, akses jalan menuju anjungan pantai Losari  telah ditutup sejak pukul 17.00 WIB. Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan telah berjaga di sepanjang jalan menuju anjungan untuk memberitahukan kepada masyarakat mengenai penutupan jalan. (Ifa)

Komentar

News Feed