oleh

Pasangan Triple J Daftar KPU 8 Januari 2018

-Daerah-1.612 views

PINRANG | Jamaluddin Jafar Jerre (Triply J ) sempat di-isukan bakal tidak masuk di Pilkada Pinrang – Juni 2018, karena dianggap tak mampu mencari satu kursi. Tapi isu itu sama sekali tidak ada kebenarannya.

Triply J, menipis issu murahan tersebut pada sambutan politiknya menjelang tutup tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 di Posko kemenangannya , Jln poros Pinrang-Parepare , Sabtu (31/12) sekira pukul  23. 05  wita .

” Insya Allah saya bersama pasangan (Andi Sopyan Nawir) akan mendaftar di KPU tanggal 8-Januari 2018, ” tegas Triply J,seraya memintah usungan partai (PKS, Gerindra, dan PAN) mengatur rencana ini yang lebih baik .

Triply J, saat menyampaikan pidato politiknya didampingi calon wakil bupati (pasangannya) Andi Sopyan Nawir, dengan santun ia menambahkan ketika publik (politik) ribut persoalkan partai bila partai-partai meninggalkan Triply J,karena habis dikuasai pesainnya.

Bahkan kata Triply J, saat ramai orang ribut soal partai (kualisi) Triply J, ke Jepang, demi perekonomkan Indonesia. Dan ketika isu menerpangnya soal tidak ada pasanganya lagi (karena pasangan semula Andi Mappanyukki mengundurkan diri) Triplye J, lagi-lagi memenuhi  panggilan Allah menunaikan Umrah dan semuanya diterima lapang  dada, hingga selamat kembali di Indonesia , Jumat 30/12/2017 karin .

” Siapa sangka, takdir itu datang dari Partai Gerindra,melengkapi persyaratan maju di Pilkada  Pinrang, Juni 2018 mendatang,” ungkap Triply J, sambil melirik ke kanan di-mana ASN calon wakilnya mendampinginya dengan penuh semangat, yang diteriaki yel-yel Triply J dan ASN pasangan yang di akan dikarunia Allah untuk meneruskan program Andi Nawir Pasinringi dan Andi Aslam Patonangi,  yang belum terselesaikan.

Sebelumnya , baik Ketua Tim partai kualisi , Irwan Hasyim (PKS , 5 kursi), wakilnya H.Hanapi (Gerindra, 5 kursi ), dan Andi Asri (PAN ,2 kursi) mengajak semua tim pemenangan untuk lebih  bekerja  serius demi Pinrang kedepan.

” Saya tidak mau lagi ada militang pasangan Triply J -ASN, yang tidak bekerja dan takut di intimidasi. Pasalnya kita ini besar dan pemenang Pemilu terbesar ,bersama Gerindra ,dan PAN,” kata Irwan Hasyim dari PKS.

Sementara H.Hanapi, mengatakan pasangan Triply J dan ASN ini adalah pasangan terbesar, dan takdir mempertemukan Triply J, dengan putra mantan bupati yang kepemimpinannya terbukti selama Andi Nawir Pasinringi menjadi bupati dua priode yang dilanjutkan Andi Aslam Patonangi, dan Gerindra , juga yakin kalau Triply J, mampun menjadikan APBD dari Rp 1,2 triliun jadi APBD Pinrang meningkat jadi Rp 2 triliun.

Sementara informasi di proleh – Join News Network (JNN)  dari penyelenggara Pilkada, menyebutkan  pasangan Andi Irwan Hamid – Alimin , direncanakan tgl 8-1-2018, dan Pasangan Abdul Latif – Usman Marham , tgl 10-1-2018 yang sekaligus ketiga pasangan ini lewat parpol sekaligi deklarasi. (JNN/Nas)

Komentar

News Feed