oleh

Besok, Walikota “Danny” Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Pohon Katapang

Matarakyatmu | MAKASSAR – Kasus pohon ketapang memasuki babak baru, pasalnya Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto, diperkirakan akan lama menjalani proses pemeriksaan diruang penyidik, pada kasus Tipikor pohon Ketapang.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, Walikota Danny bisa jadi akan diperiksa sebagai saksi lebih lama, tergantung pertanyaan.

“Soal lamanya, itu tergantung penyidik nanti. Berapa banyak pertanyaan yang diajukan penyidik ke saksi,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (1/1/2018).

Lanjut Dicky, pemeriksaan itu lama atau tidaknya tergantung penyidik yang nanti akan memeriksa. Itu juga tergantung, karena kadang cepat, sedang dan lama.

Dijadwalkan, Danny akan memberikan keterangan sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi pengadaan pohon Ketapang kota Makassar di Polda Sulsel. Selasa (2/1/2017).

Sebelumnya, tim Ditreskrimsus Polda Sulsel melalui keterangan langsung oleh Direskrimsus, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono terkait pemanggilan Danny.

Merespon pemanggilan itu, Danny pun bersedia hadir. Bahkan, dia meminta tim penyidik agar proses pemeriksaanya itu bisa disiarkan langsung, tapi ditolak.

“Kami yakin, beliau (Danny) pasti bisa datang untuk memenuhi panggilan itu. Ini pemeriksaan beliau kali pertama tapi sebagai saksi di kasus ini,” jelasnya seperti dikutip dari laman media online tribunnews

Terpisah, Walikota Makassar Danny Pomanto, mengatakan diri siap dalam pemanggilannya sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi pohon Ketapang.

“Saya sudah siap untuk pemanggilan polisi besok, jam sembilan saya datang ke polda sulsel untuk pemanggilan saya sebagai saksi” katanya (NT)

Komentar

News Feed