oleh

Kapolres Gowa Jadi “Juru Parkir” Malam Tahun Baru di Malino

-Daerah-2.335 views

GOWA | Ada pemandangan menarik malam lepas sambut tahun 2017-2018 di kawasan wisata Malino Kab. GOWA (31/12).Tak dinyana AKBP Shinta Silitonga, perwira dengan dua Melati di pundaknya ini sekitar pukul 23.20 WITA turun langsung mengatur kelancaran Lalu Lintas.

Tak bergeming dengan hujan deras, AKBP Shinta melakukan pengecekan personil yang menduduki Pos-Pos  pengamanan pergantian tahun.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. berjalan menelusuri tiap-tiap pos walau diguyur hujan deras memberikan langsung himbauan dan penegasan agar  pengendara motor yang memarkir kendaraan nya di depan kios atau warung-warung yang berada di depan pintu hutan Pinus agar segera memindahkan ke kantong-kantong parkir yang telah tersedia.

Pemilik kendaraan hanya butuh waktu 5 menit yang memarkir kendaraan tidak memindahkan maka kendaraan tersebut dibawa ke Polsek Tinggimoncong karna mengganggu pengguna jalan lain.

“Masyarakat harus aman dan nyaman menikmati suasana pergantian tahun di hutan Pinus khususnya di Malino,” ujar Shinto.

Mendapat perintah parkir di areal yang telah disediakan oleh orang nomor satu di Polres Gowa ini, pengunjung patuh dan memindahkan kendaraan (doel)

Komentar

News Feed