oleh

Malam Tahun Baru Berdarah Di Belopa

BELOPA | Aan Roy, pemuda di Berlipat Kab. Luwu ditemukan bersimbah darah (1/1) di Jalur dua Kel. Sabe Kec. Belopa Utara Kab. Luwu setelah ditikam oleh Andi Putra.

Sumber Matarakyatmu.com menyebutkan kronologis penikaman ini berawal saat korban bersama dengan teman-temannya hendak menuju kota Belopa untuk merayakan acara pergantian tahun tepatnya di Taman Selalu Bersama,

Foto: Korban Penikaman di Taman Belopa

Saat itu korban bertemu pelaku berteman, kemudian pelaku menghampiri korban, tidak lama kemudian terjadi kesalah pahaman sehingga salah satu teman pelaku Egil Bintara melempari korban dengan menggunakan batu yang mengenai dada sebelah kiri kemudian datang pelaku Andi Putra melakukan penikaman terhadap korban pada bagian punggung sebelah kanan sebanyak satu kali.

Setelah kejadian tersebut pelaku berteman meninggalkan TKP. Korban kemudian dibawa oleh temannya ke RSUD Batara Guru Belopa untuk mendapat penanganan medis.

Masih sebut sumber itu, oersonil gabungan fungsi Polres Luwu dan personil Polsek Belopa mendatangi TKP dan korban di RS.Batara Guru Belopa, selanjutnya melakukan Lidik terhadap keberadaan pelaku.

Kapolsek Belopa dan Sat Intelkam melakukan koordinasi dengan Kades Sampa Kec. Bajo untuk meredam warganya agar tidak melakukan aksi balas dendam dan menyerahkan permasalahan tersebut untuk ditangani oleh pihak yg berwajib.

Sekitar pukul 05.30 WITA  bertempat di Dusun.Benteng Desa Lauwa Kec.Belopa Utara Kab.Luwu telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan oleh unit reskrim Polres Luwu di backup personil Sek Belopa. Selanjutnya pelaku diamankan Di Mapolres Luwu untuk proses lebih lanjut.(Rls)

Komentar

News Feed