oleh

Tiga Partai Dukung Triple J Dan ASN Nakhoda Pinrang

-Daerah-3.237 views

PINRANG | Agar masyarakat tidak dirasuki berita-berita yang tidak benar (Hoax) terutama menjelang Pilkada dan Pilgub dan malah ada orang-orang yang mengklaim partai-partai yang sudah – deal- kepada pasangan lainnya masih digemboskan adalah partai  pengusungnya di Pilkada.

Namun siapa nyangka, tiga partai besar Gerindra, PKS , dan PAN, ternyata bersamaan menyerahkan rekomendasi pasangan -Jamaluddin Jafar Jerre (Triply J) dan Andi Sopyan Nawir (ASN) untuk digunakan di Pilkada Pinrang , Juni 2018.

Tentu rekomendasi ini lebih meyakinkan publik bila inilah pasangan yang resmi di-usung di Pilkada Pinrang.

” Insya Allah , saya dan pasangan Andi Sopyan Nawir , Kamis (4/1/2018) menerima rekomendasi di DPP Gerindra, di Jakarta, ” kata Triply J, kepada JOIN News  Network (JNN) lewat selulernya, Senin (01/1/2018) sore  tadi.

Selain sejarah, lanjut Triply J, karena penyerahan rekomendasi pasangan ini dilembaran awal tahun 2018 , juga akan menjelaskan informasi yang benar ke masyarakat agar tidak lagi ragu-ragu kalau Triply J dan ASN , tidak masuk di Pilkada Pinrang.

Triply J, yang sejak dahulu siap meletakkan jabatannya dan keanggotannya sebagai anggota DPR-RI dari dapil Papua , dua priode, dari Partai PAN ini, begitu ia dinyatakan lolos sebagai calon di Pilkada Pinrang, bersama ASN, juga mengatakan, rekomendasi awal dari PAN di terimah Rabu (3/1/2018), dan bersaman hari Kamis (5/1/2018) dari Partai PKS dan Partai Gerindra.

Sebelumnya , Triply J, memang ditimpah bencana (isu berita) bila dirinya tidak akan masuk Pilkada Pinrang,  karena sulitnya mencukupi satu kursi , setela mendapat surat tugas dari Partai PAN 2 kursi dan PKS 5 kursi (kurang satu kursi,RED), sehingga calon pasangan sebelumnya (Andi Mappanyukki)

mengundurkan diri .

Tapi siapa sangka , takdir turun di Jogja 13-November 2017 , mencukupi kekurangan satu kursi dan bersama calon wakilnya kalau Partai Gerindra memberi dukungan ke Triply J.

” Ini baraka dari Allah , kepada hambanya yang selalu sabar menerima isu-isu yang tak mendidik kepada masyarakat calon pemilih,” katanya lewat selulernya, Senin (01/01/2018) sore.

Ketua Tim Kualisi Pemenangan Triply-J dan ASN, Irwan Hasyim (dari PKS) bersama, wakilnya  H.Hanapi (Gerindra) dan PAN diwakili Andi Asri, sepakat akan merapatkan rencana pendaftaran pasangan diatara tgl , 8,9, atau 10-Januari 2018 . ” Jadi kita tunggu sekembalinya dari Jakarta , membawa rekomendasi pasangan Triply J-ASN agar publik tahu bila pasangan ini maju dengan menata desa ke kota.

Sementara predeksi penyelenggara Pilkada (KPUD Pinrang) yang tahapannya,  Juni 2018 , untuk sementara empat pasangan  bakal calon Bupati Pinrang, yakni tiga lewat partai, pasangan Andi Irwan Hamid , Abd Latif, dan Triply-J.Sedang Hamka Machmud (sementara verivikasi perbaikan) lewat perseorangan. ” Untuk sementara balon yang akan maju jadi calon ada empat pasangan, ” kata Ketua KPU lewat devisi hukum KPUD Pinrang , Alamsya ,SH , saat di hubungi JNN , Senin (01/01/2018) sore tadi.

(JNN/Nas).

Komentar

News Feed