oleh

Manchester City Gilas Watford 3-1 Inilah Komposisi Terakhir Liga Inggeris

MACHESTER City tampil cukup mengejutkan di Liga Inggris musim ini. Sepanjang 21 pertandingan sebelumnya mereka mampu menunjukkan performa kelas atas dan belum juga menelan kekalahan. Srategi sepakbola menyerang yang diusung Pep Guardiola menjadikan mereka menjadi tim yang ditakuti lawan-lawan dan pesaing di Premier League.

tribunnews.com

Setelah kemarin beberapa pertandingan pekan ke 22 mulai dilangsungkan, maka pada hari ini ada empat laga lanjutan dimana salah satunya mempertemukan pemuncak klasemen liga yaitu Manchester City melawan Watford. Laga yang berlangsung di Ettihad Stadium tersebut dipimpin oleh wasit Lee Mason.

Manchester City yang pada pertandingan sebelumnya kehilangan Gabriel Jesus yang harus ditarik keluar karena cedera, kini menggantungkan lini depan pada sosok penyerang gaek Sergio Aguero. Masih mengusung formasi 4-3-3, anak asuh Pep Guardiola mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan.

sofascore.com

Dilansir dariĀ premierleague.com (3/1/2018), pertandingan antara Manchester City Vs Watford berakhir dengan skor 3-1. Baru satu menit pertandingan berjalan, City langsung membuka keunggulan melalui Raheem Sterling. Tidak berselang lama, pada menit ke 13 City menggandakan kedudukan memanfaatkan gol bunuh diri Kabasele.

Pada babak yang kedua, Manchester City kembali menambah jarak menjadi 3-0 setelah Sergio Aguero mencetak gol di menit ke 63. Satu gol hiburan bagi Watford dicetak oleh Andre Gray delapan menit sebelum waktu normal selesai.

Sementara ditempat lainnya pertandingan antara Swansea melawan Tottenham Hotspur berkesudahan dengan hasil akhir 0-2 untuk kemenanan Tottenham Hotspur. Gol kemenangan Spurs dilesakkan oleh Fernando Llorente di menit ke 12 dan Delle Ali pada menit ke 89.

Hasil beberapa pertandingan yang dilangsungkan hari ini tentu saja membuat beberapa perubahan di klasemen liga. Untuk selengkapnya, inilah klasemen terbaru premier league sebagaimana dilansir dariflashscore.com (3/1/2018).

flashscore.com

Komentar

News Feed