oleh

Polres Sinjai Makin Humanis Peduli Sosial Makin Tinggi

-Daerah-1.631 views

SINJAI | Polisi di Sulsel khususnya makin humanis dan memiliki rasa sosial semakin tinggi. Terakhir, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H kembali menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban kebakaran rumah Ramlah Binti Bado, di dusun Hampangnge, Desa Knrung, kec. Sinjai tengah, Kab. Sinjai.(3/1)

Kapolres sinjai bersama anggota polres sinjai dan didampingi anggota polsek sinjai tengah mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Selasa (02/1) yang mana pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, dan sebelum meninggalkan rumahnya korban per. Ramlah menyalakan api didapur untuk mengasapi kelapa, kemudian pergi kemasjid yang sedang direhab untuk menyapu halamannya, dan tidak lama setelah rumah ditinggalkan terjadilah kebakaran yang mengakibatkan rumah beserta isinya hangus dilalap sijago merah.

Saat ini perm. Ramlah Binti Bado bersama keluarga tinggal di tenda yang dibuatnya bersama warga sekitar di samping puing-puing rumahnya yang habis terbakar.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik, M.H menyerahkan bantuan berupa sembako kebutuhan sehari-hari, alat memasak dan pakaian serta uang tunai kepada korban sebagai wujud kepedulian sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa sesungguhnya Allah SWT memberikan rejeki kepada kita dan didalamnya ada juga hak bagi orang yang membutuhkan uluran tangan olehnya itu selagi masih ada rejeki dari Allah SWT kita harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua, kita semua bersaudara apa yang dirasakan saudara kita perm. Ramlah saat ini kita juga merasakannya olehnya itu mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. (lah)

Komentar

News Feed