oleh

Yasinan Antar Personil Polsek Barombong Bertugas

-Daerah-1.160 views

GOWA | Ada hal menarik dilakukan personil Polsek Barombong Polres Gowa dalam memulai rutinitas negara. Usai apel pagi ternyata dilanjutkan dengan doa dan membaca surah yasin.

Sebelum mengawali tugas rutin seyogyanya sebagai umat beragama senantiasa harus berserah diri kepadaNya secara total karena dengan amalan doa diyakini tugas yang berat sekalipun menjadi ringan , lancar serta diberikan kemudahan .

Kapolsek Barombong AKP. Muh. Hasyim,SH  senantiasa menekankan anggotanya utk lebih giat melaksanakan ibadah selain yang 5 waktu serta amalan lain misalnya mendatangi warga yang meninggal / atau lagi kena musibah , dan itu semua adalah bernilai amal shaleh.

Membaca surat Yasin dan Do’a bersama, ujar Hasyim, senantiasa kita laksanakan setiap hari utamanyahari  kamis untk keselamatan dan kelancaran tugas- tugas  kita kedepan dalam Pam Pilgub polres gowa dan khususnya Polsek Barombong .

Selesai kegiatan Kapolsek Barombong memberikan arahan agar personil Barombong harus kompak dan  serta saling mengingatkan demi tugas kita kedepan yg lebih berat menghadapi tahun politik 2018 . (Vicky)

Komentar

News Feed