oleh

Danone SSB BTJ Torut Jajal Kekuatan di Wajo

MATARAKYAT-TORUT. Pelepasan peserta Tim Danone SSB-BTJ Toraja Utara oleh Djuli Mambaya selaku Ketua ASKAB PSSI Toraja Utara dan dirangkaikan dengan membagikan 100 buah bola kaki untuk 21 kecamatan se Toraja Utara, yang dilaksanakn di lapangan bakti rantepao,  Jumat (5/1/2018)

” Bola yang di bagikan ini  untuk 21 kecamatan se Toraja Utara, nantinya setiap kecamatan bisa mendapatkan 5 buah bola kaki dan diharapakan dapat memotivasi adek adek untuk mencintai sepak bola” ungkap DJM, yang juga sebagai Kadis PU Provinsi Papua.

Bola kaki yang sudah diserahkan oleh DJM tersebut  nantinya akan dibagikan langsung ke tiap Kecamatan oleh anak-anak yang tergabung dalam Tim DONONE SSB-BTJ Toraja Utara.

Ditempat terpisah juga DJM menyampaikan bahwa Tim Danone SSB-BTJ Toraja Utara ini yang telah kita lepas hari ini untuk mewakili kabupaten Toraja Utara dalam mengikuti kompetisi di babak kualifikasi AQUA Danone National Cup (AQUADNC) 2018 regional Sulawesi Selatan di Wajo dari tanggal 6-7 januari 2018 dan kita targetkan jadi juara mewakili Sulsel ke tingkat nasional. (Wildan)

Komentar

News Feed