oleh

Djuli Mambaya Berkiprah di Papua Bantu Gereja di Torut

MATARAKYAT-TORUT. Penyerahan bantuan rumah ibadah oleh Djuli Mambaya di Lembang palangi, kecamatan Balusu diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Gereja Toraja jemaat Palangi,  Jumat (5/1/2018).

“Tahun lalu saya sudah rencanakan mau serahkan bantuan ini tapi karena waktu yang sangat padat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara sehingga tahun ini  barulah bisa saya realisasikan dan bantuan berupa pagar besi ini adalah merupakan kebutuhan terakhir dalam penyelesaian pembangunan gereja jemaat Palangi”, ujar Djuli Mambaya.

Kadis PU di Propinsi Papua yang akrab dipanggil DJM ini juga mengatakan bahwa sudah puluhan tahun anggota jemaat Palangi disini membangun rumah ibadah dengan dana swadaya dan selaku putra daerah toraja,  saya harus ambil sikap serta komitmen untuk turut membantu sehingga dengan daya upaya dan doa kepada Tuhan maka hari ini bisa saya berikan bantuan tersebut.

Ditempat yang sama juga,   Agustinus Pasulu sebagai ketua panitia pembangunan gereja Palangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Djuli Mambaya atas bantuan pagar besi serta santunan dana untuk membantu penyelesaian pembangunan gereja Palangi.

“Kami Sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada bapak Djuli Mambaya karena sudah membantu akan kebutuhan pemagaran gereja jemaat Palangi disini”, beber Agustinus sebagai ketua pembangunan gereja jemaat Palangi. (Wildan)

Komentar

News Feed