oleh

Tersinggung Status di FB 5 Remaja Bakar Motor

-Daerah-1.778 views

GOWA | Walau Polres Gowa melancarkan shoktraphy dengan pembentukan tim anti bandit namun ada saja warga dan kelompok pemuda yang nekat melakukan kriminal dengan main hakim sendiri. Akhirnya harus berhadapan tim anti bandit.

Tim Anti Bandit Polres Gowa mengamankan sekelompok remaja di Jalan Pallantikang, Kecamatan Somba Opu, Gowa yang melakukan aksi main hakim sendiri dengan menghadangan dan membakar kendaraan sepeda motor, Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 22.00 WITA.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kepada sejumlah jurnalis di Mapolres Gowa pada Jumat (5/1/2018), me.jelaskan jika aksi tersebut merupakan bentuk sakit hati terhadap remaja yang mengirimkan kata-kata yang tidak sepantasnya melalui media sosial.

Aksi main hakim tersebut dilampiaskan kepada teman pelaku pengirim kata-kata yang tidak sepantasnya itu dengan cara menghadang kedua korban saat melintas, lalu melakukan penganiayaan terhadap korban tersebut, serta membakar kendaraannya.

Saat ini, Polres Gowa mengamankan 5 pelaku yaitu Muh Ikbal (17), Wiriyono (23), Lukman Hakim (23), Firdaus (25) dan Kisar (30), dan selanjutnya akan dilakukan pengembangan kasus.

“Tim Anti Bandit sudah respon segera untuk menangkap pelaku yang membuat status di sosial media,” tutupnya. (Vick

Komentar

News Feed