oleh

Wakil Walikota Bela Isteri Nyabu dan Minta Direhabilitasi

GORONTALI | Kasus penangkapan isteri Wawali Gorontalo, Serly bersama rekannya oleh BNNP sempat viral di Media sosial. Belakangan suami bersangkutan melalukan pembelaan dan menuding ada yang menjebak.

Wakil Wali Kota Gorontalo Charles Budi Doku angkat bicara soal istrinya, Sherli, yang ditangkap saat sedang berpesta narkoba. Charles mengaku istrinya dijebak.

Menurut Charles, ada orang yang sengaja memberikan barang itu melalui sopir istri saya, namanya Sunaryo. Dia itu katanya ingin ketemu istri saya. Karena tak ketemu, diberikan barang itu ke sopir istri saya,” kata Charles, Kamis (4/1/2018).

Dari cerita sopir istrinya, kata Charles barang haram tersebut diberikan di suatu tempat. Hanya Charles lupa lokasi di mana barang itu diberikan ke istrinya. Barang itu tidak dibeli, tapi diberikan begitu saja, tambah Charles menegaskan.

Charles baru mengetahui isterinya ditangkap saat ditelpon seseorang. ” Terus terang saya kaget dan shock mendengar berita itu,” ujar Wawali Gorontalo yang juga dokter ini. 

Diakuinya, tak mengetahui istrinya sebagai pengguna narkoba. Charles mengaku, sejak istrinya tertangkap pada Selasa (2/1), ia belum menjenguk Sherli, yang saat ini diperiksa. “Takut akan jadi cerita tidak baik,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Charles memohon maaf buat warga Kota Gorontalo atas tertangkapnya istri saya. Ini sebagai musibah, dan saya sebagai orang yang beriman menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Charles.

Saat ini, Charles mengaku telah bersurat kepada Kepala BNN Provinsi Gorontalo agar istrinya direhabilitasi. “Iya benar saya sudah menyurat ke BNN,” tutur Charles.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Oneng Subroto menyatakan masih memeriksa istri Charles. “Kami belum bisa memastikan status keduanya Sherli masih diperiksa. Sementara Leny saat ini sedang sakit dan terbaring di rumah sakit,” jelas Oneng.(ifa)

Komentar

News Feed