oleh

PDIP Lebih Memilih A.Irwan-Alimin di Pilkada Pinrang

-Politik-1.111 views

PINRANG, | Buah dari kesabaran telah dibuka mati calon bupati Pinrang , pasangan Andi Irwan Hamid dan Alimin (Bersama Lebih Baik) sekaligus jawaban isu yang sebelumnya dianggap akan dimiliki balon lainnya. PDIP menjatuhkan pilihan kepada pasangan ini.

“Semua isu itu  tidak benar dan terbukti SK .B.1-KWK parpol dari PDI-P sudah ditangan Andi Irwan Hamid untuk maju di Pilkada Juni 2018 bersama pasangannya Alimin, ” kata Ketua DPC -PDI P, Kabupaten Pinrang, Hj.Kartini Lolo, kepada Matarakyatmu.com lewat WthasApp, Sabtu (6/1/2018) petang tadi.

Meski tidak disebut hari dan tanggal berapa  penyerahan SK model B.1-KWK  secara resmi anggota DPRD dari Fraksi PDIP tersebut resmi di terima petahana Pilkada Pinrang, dalam pesan singkat mengatakan, Kader PDIP dan Kader partai pendukung lainnya sejak tahun lalu (meski) SK belum ditangan kami aktif  mensosialisasikan.

Sebelumnya, kami yakin PDIP tak beragukan sosok Andi Irwan Hamid yang pada nantinya akan menemukan pasangannya yang sesuai keinginan PDIP, dan partai pengusung lainnya.

” Alhamdulillah, takdir menurunkan Alimin yang juga memiliki aktabilitas yang cocok menjadi pasangan Andi Irwan Hamid , ” tambah Hj.Kartini Lolo, seraya mengatakan, Alimin juga secara resmi sudah menjadi kader PDIP Kab.Pinrang.

Saat penyerahan SK.B.1-KWK, parpol PDIP ke pasangan  A.Irwan Hamid- Alimin , berucap , dirinya dan pendukung yang militan  selalu siap bersama meraih kemenangan di Pilkada 2018.

” Kami sangat mengapresiasi solidaritas kader PDIP, dan selalu menjaga kebersamaan. Selain  itu Alimin (pasangan)  merupakan Kader PDIP yang konsisten, komitmen, dan menjaga kebersamaan ,” katanya saat diacarah Rapat Khusus PDIP tersebut.

Sesuai catatan Matarakyatmu.com  setelah usai partai Demokrat dan PDIP penyerahan  SK B.1-KWK Parpol , PKB menyusul  akan menyerahkan , Minggu malam (7/1/2018) oleh DPP PKB , langsung   A.Irwan Hamid.

Hingga kabar ini ditayangkan, pasangan Iwan – Alimin (Bersama Lebih Baik) sudah mengantongi 12 suara, Demokrat 5 suara, PDIP 4 suara dan Partai PKB  3 suara.

Pasangan ini juga akan tercatat di KPUD Pinrang , sebagai pasangan pertama mendaftar maju di Pilkada Pinrang, Senin ,8-1-2018. Sedang dua pasangan  pesainnya, Jamaluddin Jafar – Andi Sopyan Nawir , hari Selasa (9/1/2018) dan Abd Latif – Usman Marham ,Rabu , 10-1-2018. Sedang calon perseorangan Hamka Machmud ,yang berita ini dilaporkan belum ada kepastian jadwal pendaftarannya, sehubungan masi evaluasi dukungan KTP dalam perbaikan. (JNN/NAS) .

Komentar

News Feed