oleh

Residivis Curanmor Ditelikung Polisi di Gowa

GOWA | Polsek Somba Opu, Polres Gowa berhasil menghentikan aksi Andi Anca, spesialis Curanmor antar daerah warga Minasatene Kab. Pangkep, Sulsel.

Anca pelaku Curanmor yang cukup lihai meloloskan diri dari kejaran polisi usai melakukan aksi di beberapa lokasi ditelikung unit opsnal Polsek Somba Opu dipimpin Kanit Reskrim IPTU Syahrir di Tompobalang Kab. Gowa.

 

Dalam catatan kepolisian, Anca adalah pelaku Curanmor dengan puluhan aksi dan berhasil menggondol motor dibeberapa daerah termasuk di Gowa.

Berhasil menekuk Anca, polisi kemudian melakukan pengembangan dibeberapa TKP di Wilayah Kec. Bajeng.  Hasil dari pengembangan tersebut di Masjid Nurul Taqwa kemudian menuju ke rumah Korban H.Baso  di Desa Paku, salah seorang korban Anca berdasarkan laporan polisi Nomor LP/ 318 / XII / 2017 / sek Bajeng. Tgl 31 Des 2017.

Petugas  berhasil mengamankan 1(satu) unit Yamaha Mio Soul GT warna Hitam Putih dari Pelaku.Anca dan dari pengakuan pelaku motor tersebut dicuri di Kab Bone.

Untuk pengembangan selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Somba Opu Iptu SYAHRIR berkoordinasi dengan Polsek Bajeng guna melakukan pengembangan 2(dua) unit sepeda motor yang dijual oleh pelaku di jl Satando kota Makassar.

Dan juga berkoordinasi dengan Polres Bone untuk pengembangan TKP yang berada di Wilayah Hukum polres Bone. Berdasarkan pengakuan dari pelaku bila motor yang dicuri dari wilayah hukum Polres Bone dijual oleh pelaku Makassar dan Kab Gowa. (Vicky)

Komentar

News Feed